Minggu, 25 September 2011

Jika Nanti, Waktuku Akan Habis…

Ighfirli ya Rabb…entah sampai kapan aku bisa bertahan, disisa nafasku ini ya Rabb…sekarang aku begitu merasa begitu dekat denganMu ya Rabb…aku tidak tau sampai kapan Engkau beri sakit ini kepadaku, Engkau beri pelebur dosa ini untuk selalu mencari ma’rifat ke arahMu ya Rabb, aku di ujung usiaku…

Ya Rabb…saat itu datang, aku hanya ingin tersenyum saat semua orang disekitarku menagis jasad tubuh tanpa nyawaku, karena aku meninggalkan sejejak kebahagiaan untuk mereka, mereka yang aku cintai, hari ini aku memintaMU Engkau akan memberikan gunung emaspun kepadaku atau pun Engkau ambil semua yang aku punya, aku takkan berpaling dariMu ya Rabb..aku cinta Engkau.

Jasadku sakit, hatiku juga sakit, tapi terus dekap aku ya Rabb…karena cuman itu yang hamba pinta, Dekapan kasih sayang dariMU, aku takan pernah mengharap apapun selalin mengaharap Engkau terus Cinta kepada hamba. Aku tau semua ini jalan cintaMU untukku, hamba takkan mengeluh ya Rabb, sabar ini akan terus ada untuk mereka yang aku sayangi, ada Ibu yang begitu aku cintai, keluarga dan adik2ku yang demi mereka aku rela mengemis, ada keluargaku yang lain yang begitu banyak masalah ada disana Ya Rabb…angkatlah kesusahan dari mereka, jauhkanlah dari kufur nikmatmu, jauhkanlah keburukan atas kesehatannya , ya Rabb…bila nanti aku dipanggil Engkau, terus jaga mereka ya Rabb, mereka yang sangat aku cintai, Engkau Maha tau segalaNya ya Rabb…

Senyuman dariku, jadikanlah pengobat rindu untuk mereka, pengobat kesusahan atas mereka, pengobat kesedihan atas mereka…semoga kita menjadi makhlukMu yang pandai bersabar dan bersyukur

Ighfirli ya Rabbi jika pintaku salah, Ampuni hamba ya Rabbi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan poskan komentar anda, hatur nuhun sebelumnya .. :)