Sabtu, 24 September 2011

Keluarga Adl Harta

Harta yang paling berharga adl keluarga.
Istana yang paling indah adl keluarga.
Puisi yang paling bermakna adl keluarga.
Mungkin itu yang sedang aku rasakan saat ini..

Bagi saya, peran keluarga sangatlah besar dlam kehidupan kita. Terus jalin komunikasi yang baik antar kita dan orang tua dan saudara2 kita. Komunikasi adl pondasi yang kokoh yang bsa kita jadikan landasan hidup kedepannya. Keluarga bagi saya adl harta yang paling berharga. Apapun yang terjdi, saya sllu bersyukur atas sikap keluarga saya terhadap saya terutama ibu saya yang telah memberikan segalanya kepada saya dn andai ayah jg msih ada pasti akan sllu ku buat tersenyum bahagia dn bangga. Kholid sayang banget sama ibu, kakak, adek, ipar, ponakan2 dn saudaraku2 semua... Love U All.
Mutiara tiada tara adl keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan poskan komentar anda, hatur nuhun sebelumnya .. :)