Sabtu, 24 September 2011

Ya Allah ...

Bismillahirrahmannirrahim.............


Yaa Allah, sesungguhnya ini adalah malam-Mu yang telah menjelang dan siang-Mu yang tengah berlalu serta suara-suara penyeru-Mu, maka ampunilah kami.
Ya Allah, jauhkanlah kami dari kesalahan-kesalahan kami sebagaimana telah Engkau jauhkan antara Timur dengan Barat. Ya Allah bersihkanlah diri kami dari kesalahan-kesalahan sebagaimana telah Engkau bersihkan baju putih dari kotoran. Ya Allah, cucilah diri kami dari kesalahan-kesalahan kami dengan air, es, dan embun."

Yaa ad-Darr, Engkau pemilik dari segala penyakit, sembuhkanlah saudara-saudara kami yang sakit, jadikanlah sakitnya kifarat menuju kesucian jiwanya, Yaa Razzaq, Engkau pemilik kunci segala rezeki, lapangkanlah rejeki saudara-saudara kami yang kesulitan, Ya Allah, Kami berlindung kepadaMu dari menghilangnya nikmatMu, berpindahnya keselamatanMu, kedatangan adzabMu yang tiba-tiba, dan dari segala kemurkaan-Mu. Amin
Yaa Rahman Yaa Rahiem Yaa Rabbul 'alamin, beri kami kekuatan menjalani hari ini, di hari kelahiran NabiMu yang Engkau cintai, sebagaimana Engkau memberikan kekuatan semangat kepada Rasul kami.
Dengan namaMu aku berbaring, dengan namaMu aku bangkit, Jika Engkau tahan jiwaku, maka rahmatilah ia, dan jika Kau biarkan nyawaku hidup maka jagalah ia dengan apa yang dengannya Engkau menjaga hamba-hambamu yang shalih.
Yaa Muhyi, Engkau yang memberi kehidupan, Kau yg menurunkan hujan, jadikanlah itu rahmat bagi kami.
Yaa Aziz, Yaa Rabb, jadilah pelindung kami, tariklah kami dari kegelapan menuju ke dalam cahayaMu, seperti Engkau menganugerahi kami dengan Cahaya matahari pagi yang begitu cerah ini, tuntunlah kami dari pagi ini sampai sore nanti ke jalan yang lurus, seperti Engkau menuntun jalannya matahari dari masyrik sampai maghrib.... Taqabbal ya Aziz, taqabbal ya Kariem
Yaa Rabb al Falq, lindungi kami dari kejahatan yang dibawa malam, karena Engkaulah penguasa malam, Yaa Rabb yang memiliki keluasan rahmat, terimalah kami dihadapanmu malam ini, sambutlah kami sebagai hamba yang Engkau Ridhai dan kami ridha kepada Engkau, baik Engkau kembalikan maupun Kau tahan jiwa kami. Yaa Aziz, Yaa Hakim.
Ya 'aliy, ya adzim, ya halim, ya alim anta rabbi, tundukkan lautan kehidupan kami seperti Kau tundukan lautan pada nabi Musa, tundukan api amarah kami seperti Kau tundukkan api pd nabi Ibrahim, tundukkan kekerasan hati kami seperti Kau tundukkan Besi pd nabi Daud, tundukan bisikan nafsu kami seperti Kau tundukan angin & Jin pd nabi Sulaiman wahai Tuhan yg kekuasaannya meliputi segala sesuatu, Kaf, Ha' Ya' 'Ain Shad.
Ya Allah! Tunjuki kami sebagaimana orang yang telah Kau beri petunjuk, lindungi kami sebagaimana orang yang telah Engkau lindungi, sayangilah kami sebagaimana orang yang telah Engkau sayangi. Berkahi apa yang Kau berikan kepada kami, jauhkan kami dari kejelekan yang Kau takdirkan, sesungguhnya Engkau yang menjatuhkan qadha. Sesungguhnya orang yang Kau bela tidak akan terhina, dan yang Kau musuhi tidak akan mulia.
Ya tuhan kami, mudahkan segala urusan kami, hingga tenang hati & tubuh kami, bersama kedamaian dan kebajikan dlm urusan agama dan dunia kami. Dan jadilah teman perjalanan kami, jadilah pelindung rakyat kami dan padamkan wajah-wajah musuh kami dan palingkan wajah mereka sehingga tidak bergerak kearah kami.
Yaa Allah, Engkau yang menidurkan kami di malam hari dan Engkau mengetahui apa yang kami kerjakan di siang hari, dan Engkau bangunkan kami di siang hari, maka sempurnakan umur kami yang telah Kau tentukan, agar kami kembali kepadaMu dengan sempurna dan masukkan kami sebagai orang yang berbakti.

Yaa Rabbana... Engkau Istirahatkan kami dalam tidur kami, Engkau lindungi kami dengan malam-malam kami, maka berkahilah siang kami untuk mencari penghidupan.
Ya allah, sepanjang hari ini Engkau limpahkan kepada kami kenikmatan, kesehatan dan perlindungan, maka sempurnakanlah kenikmatan, kesehatan dan perlindunganmu di dunia dan di akhirat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan poskan komentar anda, hatur nuhun sebelumnya .. :)