Rabu, 23 November 2011

Cinta Mati

Sunyi kelam di lubuk sang pria….
Mencari sekeping hati yang hilang….
Sepinya itu aku…sedih nya itu aku….
Seutas tali tersimpul mati,seolah tangan
dan kakiku terikat berpautan……
hanyalah sebujur hati yang setia
Menagih simpati……

Kuntuman mawar jingga warna
Kehidupanku……pergi bagai
Tak ada….yang luas itu kebahagiaan
Yang sempit itu kebencianku……..
Teruntai kata di sebalik rintihan
Kehidupanku………

Bosannya aku degan terangnya……
Bosannya aku dengan gelapnya…..
Aku masih tertanya dimanakah silapnya?..
Lidahku kelu tiada siapa yang tahu……
Angin kalbu beralun sepi bagai sebuah tarian…..
Bagaikan tarian seorng hawa dari pintu syurga……
Meniup mimpi-mimpi indah senja semalam……

Sesaat ku tersedar aku masih
Ada kamu,dan masih menanti…
Yang pasti…aku akan kembali
Biarpun patah sayap kanan
Ku……..namun aku akan
Terbang jua di langit biru……..
Untuk mencari jawapannya
Itu sudah pasti…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan poskan komentar anda, hatur nuhun sebelumnya .. :)